Pages

Kamis, 26 Januari 2012

FT 1/4 FINAL CDR 2011/2012 BARCELONA 2-2 REAL MADRID

Yah seperti kita ketahui bersama pada leg 1 Madrid Kalah 1-2, so dengan hasil seperti judul diatas Real Madrid Tersingkir dengan Agregat 4-3. Sudahlah ga usa komen wasit dan Pemain Barcelona.. Kita selalu bangga dengan Real Madrid.

Babak pertama permainan Real Madrid begitu menawan pada menit-menit awal dengan terus menekan pertahanan pantat. Namun apa yang terjadi .... pertahanan begitu lengah tidak mengawal Lionnel, pada menit 43 BAMMM jebol gawang Saint Iker Oleh Pedro R., Parahnya lagi menit ke 45 + 1 jebol lagi sama tendangan super Daniel Alves. Rehat Skor 2-0 untuk Barcot!!! eh Barca...

Entah apa yg diinstruksikan oleh Mou terhadap punggawa-punggawa kebanggaan Madridista semangat dan determinasi begitu luar biasa menghadapi artis-artis sinetron... dan Menit ke 55 Sundulan maha dahsyat dari @sergioramos mampu menjebol gawang Jose Pinto.. HOREEEE!!! eits jangan senang dulu wasit teixerra menganulir gol tersebut karena dianggap melakukan pelanggaran terhadap Daniel Alves.. sontak para pemain Real Madrid melakukan protes keras, tapi tetap sportif. itulah Real Madrid, saya bangga menjadi madridista.. halamadrid.. (loh loh ngelantur ayo terusno ceritane). 

Gambar : Sergio Ramos Protes

Dan akhirnya Mou melakukan tiga pergantian, 
  • Granero for Lassana Diarra
  • Callejon for Kaka
  • Benzema for higuain
strategi ini membuahkan hasil berupa Gol dari Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.... Skor 2-2 berarti Real Madrid butuh 1 gol lagi untuk lolos.. dag dig dug.... Berbagai upaya dari Kedua Tim membuat pertandingan berlangsung seru.... Upaya Concentrao mengirim umpan panjang mengenai Benzema dan Dijatuhkan Oleh Puyol dan Tidak Penalti. Oke lah pertandingan ada wasit.

Gol Karim Benzema

Dan pada menit 88 Sergio Ramos dikartu merah oleh wasit karena melakukan pelanggaran terhadap Aktor utama Banci eh Barca Sergio Busquets. Dalam tayangan ulang jelas Ramos tidak sengaja tapi tetap ada wasit, kalau ga ada wasit malah lebih susah lagi. Dan puncaknya dimenit 92 + 56 detik terjadi pelanggaran oleh pique terhadap Karim Benzema, wasit menunjuk bola untuk pelanggaran, tiba-tiba terdengar suara yang keras sekali berasal dari wasit PRIT PRIT PRIT... Aneh juga sih, tapi tetep ada wasit, Pepe protes tapi dengan cepat legowo dan Iker Casillas menangkan teman-temannya, Higuan masuk lapangan dengan jaket hitam sepertinya hendak menyerang wasit namun dihalau oleh PEPE... WOWWw!!! ya sudahlah... Bancilona belum tentu juara juga.. berharap Valencia berhasil melewati Levante dan bertemu Banci...

Final Result : Barcelona 2-2 Real Madrid (agg 4-3), HALA MADRID !!!!!!!!!!!!!!1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar