Pages

Kamis, 27 Desember 2012

Bersiaplah Manchester United, Semangat REAL MADRID!!

Undian Perdelapan Final Liga Champions 2012/2013 mempertemukan Provokator Pepe dan Provokator Patrice Evra, semoga kedua klub asal kedua pemain tersebut dapat menyuguhkan permainan berkelas dan dimenangkan oleh klubnya Pepe. Tahun 2000 Dribble Fernando Redondo NERI bikin Old Trafford hening, kala itu MU yang sang juara bertahan dan sangat diunggulkan melibas Madrid di Old Trafford malah dipermalukan oleh Real Madrid dengan skor 2-3. Bunuh diri Roy Keane dan 2 gol dari pemuda 23 Tahun, Raul membuat Old Trafford REMUK AJUR. HALAMADRID!!! dengan pertemuan pertama di bernabeu dengan skor kacamata maka tersingkirlah Setan Merah!! HALAMADRID SEKALI LAGI!!!!!!
NIH BUKTINYA MU 2-3 Real Madrid..

TAHUN 2003, kembali Real Madrid bertemu Manchester United dalam perempat final Liga Champions, leg 1 di bernabeu dan leg 2 di Old Trafford, di bernabeu tendangan melengkung maha dahsyat dari Figo menghujam ke pojok jala dari Barthez, serta sepasang gol dari pemuda 25 Tahun, Raul membuat Real Madrid unggul 3-0 sebelum gol dari Striker hebat Ruutgerus Johannes Martinus van Nistelrooj (Sorry kalo salah tulis) yang kala itu masih menjalani masa suram di Setan Merah, menjadikan skor Akhir Real Madrid 3-1 MU.

Selebrasi Winger
LEG 2 di Old Trafford penampilan gemilang Ronaldo membungkam Old Trafford, dengan Hattricknya yang maha super dahsyat menjadikan skor MU 4-3 Real Madrid, David Beckham yang kala itu menjalani masa suram terakhirnya turut menjebol gawang Iker Casillas. Ronaldo yah!! Ronaldo BUKAN Cristiano Ronaldo, mendapatkan Standing Ovation DI OLD TRAFFORD!!!! AGGREGAT 6-5 MENJADIKAN REAL MADRID lolos ke semi final, walau pada akhirnya dikalahkan oleh Chiby Juventus!!!!


SEMOGA REAL MADRID DAPAT MENGALAHKAN MANCHESTER UNITED, HALAMADRID!!! HALAMADRID!!!! HALAMADRID!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


3 komentar:

  1. Prediksi 1-1 di Bernabeu
    Dan 2-0 di Old Trafford

    Agregat 3-1 untuk kemenangan MU

    Heheheh

    BalasHapus
  2. PREDIKSI NGAWUR WKWKWKWKW HALAMADRID

    BalasHapus