Pages

Rabu, 25 Januari 2012

Jelang Perempat Final Copa Del Rey Leg 2 : Barcelona vs Real Madrid

Besok dinihari waktu Indonesia Bagian Barat tepatnya Pukul 04.00 akan dilangsungkan pertandingan Leg ke 2 Perempat Final copa Del Rey musim 2011-2012 antara Barcelona vs Tim Favorit Saya Real Madrid C.F.. Seperti kita ketahui pada Leg 1 Real Madrid selaku tuan rumah dipaksa bertekuk lutut dihadapan Madridista yang memadati Stadion Santiago Bernabeu. Mari kita semua berdoa dan terus berdoa agar kesebelasan kesayangan kita Real Madrid dapat lolos ke semi final dengan menumbangkan Los Cules yang memiliki slogan Mes que un Club yang artinya : Lebih dari sebuah klub (mboh opo maksude).


Terlepas dari Copa Del Rey adalah Kejuaraan prioritas ketiga bagi Real Madrid tetap saja kami para Madridista menginginkan Real Madrid untuk memenangkan semua pertandingan yang dijalani. apalagi ini lawannya Barcelona musuh bebuyutan kita semua. Entrenador Jose Mourinho merasakan sendiri bagaimana 'jahatnya' Madridista kepada punggawa Real Madrid apabila mengalami kekalahan atau hasil yang memalukan. 

Saran dari saya, Formasi yang digunakan untuk mengahapi Barca nanti adalah sebagai berikut:
  • Antonio Adan (GK)
  • Sergio Ramos (RB)
  • Marcelo (LB)
  • Ricardo Carvalho (DF)
  • Varane (DF)
  • Xabier Alonso (DM)
  • Nuri Sahin (DM)
  • Esteban Granero (MF)
  • Cristiano Ronaldo (AML)
  • KAKA (AMC)
  • Jose Callejon (CF)
Formasi yang aneh kan??? hahaha tapi saya punya alasan tersendiri.. yang kalian (pembaca) tanyakan pasti MENGAPA BUKAN IKER CASILLAS KOK ANTONIO ADAN? KEMANA KARIM BENZEMA OR HIGUAIN ? KOK NURI SAHIN? KEMANA PEPE????

OKE - OKE TENANG SEMUA.
  1. Iker Casillas sering blunder saat lawan Barca, Antonio Adan layak tampil dengan segala kelebihan yang dia miliki plus menambah jam terbang di pertandingan dengan tensi tinggi. Barca aja berani pasang pinto yang kualitasnya ga lebih baik daripada Adan
  2. Jose Callejon layak diberi kesempatan. semangatnya yang menggebu ditambah dia adalah pemain Real Madrid dan dia begitu mencintai bekas klubnya yaitu Espanyol yang kita ketahui sangat sangat sangat membenci Barcot eh Barca
  3. Nuri Sahin memiliki kemampuan bertahan plus distribusi bola seperti Xabi. melawan Barca kita harus menekan mereka bukan mereka menekan KITA. terbukti sukses saat 1st leg Supercopa kemaren.
  4. Pepe menurut saya tidak bermain sebagai pesepakbola. itu aja.
Oke  kita semua berharap agar Real Madrid mampu lolos ke Semi Final..

Real Madrid Esta Siempre en my corazon.
HALAMADRID!!!!! HALAMADRID!!!!!






3 komentar:

  1. Dengan squad inti Madrid - Barca: 1-2

    Dengan squad di atas Barca - Madrid: 5-0 Bos

    wkwkwk ^^v

    BalasHapus
  2. mksh gan info'x sangat bermanfaat sekali..
    sukses terus buat blog'x...

    BalasHapus