Pages

Senin, 19 November 2012

LIBURAN KE BATU DAN MALANG 16-17 NOVEMBER 2012 (1)

Akhirnya........................... 
Setelah setahun lebih menikah dengan Istri Saya, akhirnya bisa pergi keluar kota dan menginap mengajak mertua dan adik2 ipar. Karena selama ini saya dan Istri Saya sering pergi namun hanya berdua dan terkadang pergi bersama Gembrot di apartemen Nince

Tanggal 15, 16, 17, dan 18 November 2012 LIBUR PANJANG!!! yeahhh... Saya dan Istri Saya berencana untuk pergi keluar kota mengajak serta mertua saya dan Adek2 dari Istri Saya. berbagai tujuan wisata kita rencanakan, seperti :
1. Pulau Bali
2. Kota Semarang
3. Kota Bandung
4. Pulau Lombok
5. Kabupaten Jember
6. Kota Singapura
7. Kota London

Dengan berbagai pertimbangan akhirnya kita putuskan untuk mengisi libur panjang dengan mengunjungi KOTA MALANG!!! (PERASAAN GA ADA DI LIST DEH!!), ya itulah mungkin takdir mengharuskan kita untuk mengunjungi kotanya AREMANIA!!.

Oke, langsung saja FR ya...

Hari Kamis Jam 03.49 WIB alarm BB berbunyi, tandanya kita semua harus bangun untuk segera mandi dan bersiap2 untuk go to Malang. kita emang sengaja berangkat pagi agar tidak macet, karena kita mengetahui bersama bahwasanya ke Malang selalu MACET kalo pas liburan dan berangkat diatas jam 7 pagi. Pukul 5.15 WIB kita berlima berangkat menggunakan Mobil Suzuki Karimun warna merah Tahun 2004 kepunyaan Mertua yang juga Polisi. Peserta Liburan adalah sayaIstri Saya, Mertua Saya, Gembrot dan Mega.

Istri Saya mengajukan diri untuk menjadi driver, sepertinya dia ingin sekali untuk mengendarai kendaraan bermotor yang jauh sekali entah apa yang ada di dalam pikirannya apakah ingin pamer atau ingin membuktikan sesuatu kita semua tidak tahu menahu.Mohon maaf tidak ada foto mengenai Istri Saya menjadi driver untuk perjalanan kali ini.. kami mohon maaf sebesar2 nya. Perjalanan dari perum Gunungsari Indah Surabaya menuju Malang melewati Tol Gunungsari yang arah ke Malang (ya iyalah), dengan biaya masuk tol sebesar Rp. 2,500. berjarak sekitar 4-6 KM masuk ke pintu tol waru dan membayar Tol sebesar Rp. 3,500.

Kami memutuskan untuk tidak melewati jalan arteri Porong dikarenakan menurut hemat kami apabila Jalan Porong tidak macet lebih cepat tidak lewat arteri. Alhamdulillah sampai Porong Lancar, Porong - Lawang juga lancar, Lawang - Batu juga sangat lancar. Sesampainya di Batu kita sarapan terlebih dahulu di Depot Bu Siti. Saya Pesan Kare, Istri Saya Pecel Lele , yang lainnya LUPA hahahahahhaa

Sarapan di Depot Bu Siti
bersambung....





Tidak ada komentar:

Poskan Komentar